Selasa, 15 November 2011

ini temanku (part 5)

(AHR)
tempat, tanggal lahir : 11 Maret 1994
alamat : sariharum
anak ke 3 dari 3 bersaudara. (bungsu!!!!)
seorang lelaki yang jago membuat perut kita tak berhenti terkocok karena terus tertawa akan tingkahnya.

aku hanya tau tentangnya dari sekitaran temanku yang ikut eskul angklung. awalnya aku hanya tau tentang dia, ketika dia mempunyai masalah dengan teman-temannya karena seorang perempuan yg waktu itu menjadi kekasihnya. yah aku hanya sekedar tahu.
setelah kenaikan kelas, akupun berada satu kelas dengannya, samar - samar aku ingat, ketika awal masuk kelas dua, aku masih sibuk mengurusi MOS anak kelas satu, dan ketika aku memiliki kepentingan untuk keliling kelas ternyata ketika masuk ke kelasku sendiri, hal yg akan aku sampaikan ternyata sudaj diasampaikan sebelumnya oleh rekanku, yah aku malu disitu, dan aku ingat ia berkata " kalo aku jadi cacing pasti uda 'gegelepekan' malu!" yaaah dalam b.sunda yg kental. akupun hanya tertawa, dan menjadi kesan pertamaku terhadapnya.
semakin lama aku mengenalnya,semakin nyaman aku menjadi sahabantnya, oiya, hampir setiap hari dibalik senyumannya dan juga tawa pasti ada cerita tersembunyi tentang kisah cintanya. aku sangat senang bisa jadi member of his story telling. yaaah, disaat itu aku bisa melihat sisi lain dari seorang temanku ini. dia sering berbagi cerita tentang apaaa saja yg dia ketahui, baik keluarganya, teman - temannya, sahabatnya sampai dirinya sendiri. yaaah bercerita dengannya memang tak pernah ada habisnya. terutama untuk tertawa.
dia menyukai sesuatu yang berhubungan dengan seni, karena dengan seni kita bisa mengekspresikan segala macam rasa yang sedang kita rasakan. diapun sering memberi tahuku tentang seni. yaaah aku punya satu kalimat yg sering dia ucapkan :


"Art is the different things."

Bandung, 23 November 2011
20:02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar