Rabu, 02 November 2011

ini temanku (SMA) part 4

(FA)
tempat, tanggal lahir : 19 september 1994
alamat : sersan ledeng
anak ke 2 dari 2 bersaudara. (bungsu again!)
seorang Pria tapi gadis (?) yang tak pernah berhenti mengoceh.

Awalnya aku tak mengenal dia, tetapi karena kelas dua aku sekelas dengannya,yaah.. bencana itu datang, perkenalan antara kami dimulai. hahaha aku merasa awalnya dia seseorang yang yaah.. tak banyak bicara aka jaim tapi ternyata 100 persen salah. aku mulai dekat dengannya tidak secara langsung tapi lewat social network, sejak itu disekolahpun aku sudah bisa bercanda ria dengannya hingga kini.selain itu,aku semakin dekat dengannya karena aku dan teman - teman sudah mulai sering bermain bersamamengunjungi setiap rumah dari kita.
ada satu waktu dimana sekolahku berulang tahun,aku sebagai pengurus OSIS mengadakan acara untuk syukuran, dan dia diambil menjadi salah satu pembantu umum ikut membantu menjadi panitia, saat acara berlangsung,oooh bahkan dari sebelum hari itu, ia sedang jomblo dan mencari seorang kekasih, yang aku tahu dia ternyata 'naksir' adik kelas dan aku juga tau teman sekelaspun ada yang dia taksir.
hari itu dia pertama kali saling berkirim pesan dengan adik kelas, pagi itu dia bercerita padaku ternyata dia tidak suka.. eheem tidak jadi menaksirnya karena sesuatu hal,okelah whatevah.
dan ketika dia bertemu dengan salah seorang adik kelas yg masih pengurus OSIS, tiba - tiba ia bilang padaku bahwa dia sepertinya menaksir adik kelas yg lain yaa yang tadi bertemu. wadooh bener - bener nih cowo banyak ameeet naksir cewe.
dari sejak itulah aku dekat dengannya akupun terkadang mendengarkan curhatan mereka berdua hingga mereka berdua akhirnya menjadi dua sejoli. itu salah satu faktor aku bersahabat dengan dia, tapi faktor utama yaa takdir. hahaha

banyak yang aku kagumi dari dirinya, ia seorang anak yang benar - benar patuh pada orang tua dan dia sangat sayang pada keluarganya, seorang keluarga sederhana tetapi saling perhatian. dia seorang yang pantang menyakiti hati siapapun, mungkin menurutnya lebih baik di pendam daripada orang lain sakit hati oleh karenanya, itu yang aku lihat dari dia. itu yang membuat aku kagum padanya hingga detik ini.

i'm so proud can be your best friend.

bandung,2 November 2011
21.50 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar