Rabu, 23 November 2011

deaaar

dari dulu ga pernah ngerti, kenapa harus dia dia dan dia lagi. tiap hari udah nyoba buat berhenti, ya kadang berhenti kalau ada kesibukkan, tapi kalo uda mau tidurrr ? beda lagi ceritanya. banyaaaak banget yg dipikirin, padahal apa sih untungnya buat aku? nyapein diri. Aku yakin 100%, dia ga pernah kayak aku sedikitpun.
heeem aku penasaran. ada ga sih yg tau ini selain orang yg punya ikatan sangat dekat denganku? nyadar ga sih mereka? aku takut. aku takut mereka tau. aku malu. karena, aku tau ini ga boleh terjadi ( sebenarnya ). tapi apa aku salah? aku bingung. dulu aku bahagia mempunyai rasa ini, tapi sekarang aku terus dihantui rasa takut, karena mungkin sudah melekat kuat dalam ingatanku, yaaah pelan tapi pasti akan semakin kuat ikatannya.
oooh... Ya Alloh, tolong aku.

Bandung, 23 November 2011
20:23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar