Selasa, 23 Agustus 2011

ini temanku (SMA) part 2

(JA)
tempat, tanggal lahir : 24 Agustus 1994
alamat : yaah bisa dibilang supratman.
anak ke-2 dari 3 bersaudara.
seorang perempuan yang terobsesi menjadi seorang pemimpin negara yang ia cintai. amin doaku selalu mengiringimu sobat :D

awalnya, kepercayaan dirinya yang membuat aku kenal dengannya, kelas 10 ia selalu ceria memperkealkan dirinya padaku, periang. itulah kesan pertama darinya yang membuat aku selalu terseyum geli mengingatnya. hanya sekilas pertemuanku dengannya di kelas 10 itu.
ternyata kelas 11 takdirku bertemu dengannya hingga akhirnya persahabatan ini terjalin.
karena, satu ruangan inilah yang akan menjadi saksi persahabatan kita, saat itu hari sekolah dibebaskan tak ada kegiatan belajar mengajar, dan kita sangat bosan hanya diam di sekolah akhirnya ada yang memutuskan untuk pergi bermain ke rumah ARC yaaa kitapun akhirnya berangkat, canda ria tawa menyelimuti suasana saat itu.

2 hari setelah itu, kembali kita bertemu di rumah ARC, saat itu JA meminta aku untuk menemaninya pergi ke rumah neneknya mengisi kekosongan belajar, yaaa setelah aku izin pada umi abi, sorenya kami berangkat ke ciamis.
dari sinilah persahabatan kami terjalin dengan sangat erat, aku diajaknya berkeliling menemui sanak saudaranya, hingga pergi berziarah ke makam sang ayah, yang membimbingnya dari dunia yang berbeda, dimulai ketika ia duduk di kelas 3 SMP.
disinilah semua cerita tentang keluarga, hingga dirinya aku ketahui darinya.

disini pula aku tahu pribadinya, yang selalu tabah, ceria, berani dan sangat pengertian. hingga sampai saat ini aku jarang melihat kemarahannya yang berlanjut. akupun sangat tertegun melihat keluarganya, dari sesosok ibu yang sangat kuat, kaka yang sangat penyayang, adiknyapun memberi kesan saling menyayangi pada pertemuan pertamaku dengan keluarganya.

akupun tahu bahwa keluarga kecil ini adalah sebuah keluarga yang mempunyai intelektual di atas rata - rata.
saling menyayangi dan saling menjaga, itu yang selalu kulihat dari sebuah keluarga ini.

aku senang bersahabat dengannya.
because her, i can know about grateful.
thank you JA.

23 agustus 2011
12:44
aku menulis ini tepat satu hari sebelum JA terkurangi batas umurnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar