Selasa, 06 Oktober 2009

abouut mee !!


assalamualaikum ..
akuu mau ngenalin diri niihh ..
yaa sekaliann belajar isi blog yang masih kosong ini ! ( walau gaptek ! mencobaa gapapa kan ? - hheu )
nama aku Zein NidaUlhaq Firdaus .. naah itu adalah kepanjangan dari nama blog akuu inii .
lahir di bandung, 14 oktober 1994, aku lahir di dalam keluarga yang sederhana, alhamdulillah aku di takdirkan dapet agama yang dirhidoi Alloh swt . hemmp , aku anak pertama dari 9 bersaudara ! ( - haa ?? pasti itu tanggapannya ! - hhaa ) aku asli orang bandungg ! walau dari abi keturunan makassar tapi aku bener" gatau sedikitpun tentang makassar cuma tau kalo makassar ada di sulawesi ! ( hhaa . anak TK juga tau nid !) hobby aku baca novel ama maen musik ( walau ga bisa, tapi aku belajar dikit" yang dimaksud aku seneng maen musik itu aku respek am nada"ny .. jadii ya gitulah .. pokonya aku seneng ama musik !) hemp, gara" aku seneng baca novel jadi iseng - iseng aku suka nulis . uda gitu aku seneng ama pelajaran matematika, ( hha so iyee !) abisnya ngitung itu ramee tau ! dari pada harus mengahafal sejarah yang ga abis" . hha . balik lagi ke awal dulu yaa .. rumah aku di jl.sukarajin 1 gg.sukabersih no.4,, aku pernah sekolah TK di RA.An Naas, di lanjutin ke SDN Ciujung 3, eehhh belajar lagi di SMPN 44, sekarang aaja di SMA Labolatorium UPI semuanya di kota BANDUNG ! ( gillee cinta beneer ama bandung ! - iyaa donk ! )
hempp apalagi yaa ?? oiyaa .. bagi yang merasa temen TK / SD / SMP / SMA nida. ett FB sama YM nida yaa ... FB = nidda_ulhaq@yahoo.co.id .. YM = niedha_uchueld .. biar silaturahmiinya nyambung lagii .. okaay kawan ??
truss menurut orang lain , sobat , am temen nida ..
nidaa ituu ..
*baik
*pinter
*cantik
*ga sombong
( hha maunya ! itu yang baiknyaa ...)
naahhh ni dia yang aslii . ( tapi yang di atas jg bener ko, cm mereka aja ga mau ngaku !)
*gandeng
*cempreng
*ga bissa diem
* JAIL !
*hhaa uda segitu aja dehh ..

yaa maklum manusia itu pasti punya kelebihan dan kekurangan ..

hhee
udaa deh cukup segitu ajaaa tentang nida mahh .
insyaa alloh kapan - kapan di sambung ..

cukup sekian dan terima kasihh***
wassalamu'alaikum...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar